salam


Jumat, 01 Februari 2013

project pertama..

yahh meskipun masih amatiran, ternyata ada juga yang berminat hahaha :D
awalnya di mulai dari ada kerjaan bikin pamflet yang akhirnya mengharuskan saya belajar lebih banyak tentang edit meng-edit. saya pilih pake aplikasi photoshop CS3, karena ya memang adanya aplikasi itu di laptop saya, dan juga kebetulan udah mendapat pelajaran di SMA. terimakasih pak Eko ! :) #guru TIK SMA saya :)

saya belajar photoshop lebih banyak sendirian cuma lewat browsing dan download-download tutorial photoshop gitu, gampang kok :)
 dari foto yang seperti inii...




menjadi seperti ini.. :)

oya hampir lupa itu juga berkat bantuan background ini :)
meskipun keliatan tidak seprofesional yang sudah ahli, tapi lumayan kok hehehe :)
cara nya gampang, cari aja video2 tutorial di youtube, nah tinggal di pelajari n di praktekkin deh ke foto kamu sendiri :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar